Ciptakan Pemilu Damai, Kapolsek Pogalan Tingkatkan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi yang aman menjelang pesta demokrasi tahun 2019 serta menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda yang berada di wilayah Kecamatan Pogalan. Kamis (24/10).

Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggotan Polsek Pogalan mengawali silahturahmi ke rumah KH. Muhasyim yang merupakan Ketua MWC NU Kecamatan Pogalan di Desa Wonocoyo, dan kegiatan dilanjutkan menyambangi rumah Abdul Nurahman yang merupakan Ketua PAC Ansor Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan memberikan pesan kamtibmas serta mengajakan untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang pesta demokrasi tahun 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta mengajak  untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kecamatan Pogalan,” ujar AKP Warjito.

AKP Warjito pun menambahkan bahwa Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat setiap saat dan berharap agar masyarakat pun dapat membantu kinerja pihak kepolisian dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.