Ciptakan Kekondusifan Kamtibmas Malam Takbiran Polsek Panggul Gelar Patroli Gabungan.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul menindak lanjuti perintah Kapolres Trenggalek AKBP DIDIT B.W.S., S.I.K., M.H., untuk meningkatkan kegiatan Patroli Malam Takbiran dalam rangka memyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

“Personil Gabungan TNI – Polri, Satpol PP dan Banser yang di pimpin Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Panggul di sejumlah titik-titik yang dianggap rawan.

“Hal ini sebagai salah satu upaya mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta menjaga kekondusifan kamtibmas Malam Takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan arus mudik lebaran tahun 2019.” ucap Iptu Budi.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menegaskan bahwa sasaran Patroli Gabungan tersebut meliputi tempat-tempat keramaian masyarakat, jalur rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas serta objek vital maupun berbagai kegiatan kontijensi yang memerlukan pengawasan.” Ucapnya.

“Kita ingin meningkatkan intensitas kehadiran TNI – Polri Satpol PP dan Banser di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindakan kriminal jelang hari raya Idul Fitri dan arus mudik tahun ini.” ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.