Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Pogalan Gelar Patroli Menjelang Berbuka Puasa

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan, aktifitas warga di depan gedung serbaguna desa Kedunglurah meningkat cukup tajam dibandingkan dengan hari hari biasa, sebagian warga banyak yang melakukan kegiatan ngabuburit baik yang membeli makanan untuk berbuka puasa ataupun yang menunggu datangnya waktu Magrib.

Mengetahui situasi depan gedung serbaguna desa Kedunglurah yang cukup ramai di sore hari , anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rudi dan Bripka Eko melaksanakan patroli menjelang berbuka puasa, agar  kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Senin (27/5).

Dalam kesempatan tersebut mereka melakukan pemantauan kegiatan jual beli dan memberikan pesan kepada penjual untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat berjualan.

“Di samping berjualan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena keberhasilan sebagian dari iman,” imbau Bripka Rudi.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa di tempat tersebut memang menjadi tempat ngabuburit warga desa Kedunglurah dan sekitarnya, dan dilokasi tersebut juga banyak penjual takjil yang berderet disepanjang jalan.

“Agar masyarakat merasa aman dan nyaman di bulan Ramadhan, kami meningkatkan intensitas patroli di lokasi ngabuburit selain itu kami juga melkukan operasi cipta kondisi, termasuk diantaranya patroli pemukiman pada jam-jam rawan saat ditinggal shalat Tarawih,” tutur AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.