Cek Pos Pam Lebaran Perwira Pengendali Ikut Riksa Kesehatan

oleh

Polres Trenggalek – Hari ini Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki sebagai piket perwira pengendali (Padal) di Polres Trenggalek.

Dalam kesempatan kali ini Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki yang juga menjadi Padal ikut ambil bagian dalam pelaksanaan cek kontrol kegiatan pos pengamanan (pos pam) lebaran Idhul Fitri 2019 bersama Kabag Ops Polres Trenggalek didampingi Kapolsek Durenan dan Perwira lainnya.

Sewaktu kontrol di Pos pam di Wilayah hukum Polsek Durenan, terlihat ada pemeriksaan kesehatan bagi anggota unit kecil lengkap (UKL) pos yang melaksanakan tugas. Minggu (9/6)

Dari pelaksanaan itu para Perwira Polres Trenggalek sewaktu kontrol disana, juga tak luput dari pemeriksaan kesehatan oleh petugas dari Dinas kesehatan Kabupaten Trenggalek UPT Puskesmas Durenan yang sedang bertugas.

Saat ditemui Ipda Susila Basuki mengatakan, dari pelaksanakan cek kontrol di Pos pam lebaran di wilkum Polsek Durenan kebetulan ada pemeriksaan kesehatan, kemudian kami ikut untuk mengetahui tekanan darah dan lain sebagainya.

“Kebetulan ada pemeriksaan kesehatan, kemudian kami ikut cek tekanan darah dan lain sebagainya guna mengetahui seberapa kuat daya tahan tubuh kami,” kata Ipda Susila Basuki.

Semoga dengan upaya ini kami dapat mengetahui penyakit dan juga gejala yang tidak nampak serta dapat segera mencegahnya, tandas Wakapolsek Dongko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.