Cegah Tindak Kejahatan Perbankan Polisi Tingkatkan Patroli Kantor Bank Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat di kawasan perbankan, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek rutin melaksanakan giat patroli dengan sasaran Bank Jatim maupun perbankan lainnya.

Seperti pada Jum’at (6/7/2018) kegiatan kali ini Bripka Soqiful Ma’arif melaksanakan patroli di Kantor dan ATM Bank Jatim Watulimo di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kantor perbankan dan mesin ATM adalah salah satu sasaran Patroli biasanya orang bertransaksi melalui mesin ATM, guna mencegah terjadinya tindak kejahatan perbankan dilakukan kegiatan patroli dengan dipimpin Bripka Soqiful Ma’arif bersama anggota.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas Bripka Soqiful.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwasanya tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.