Cegah Segala Bentuk Kejahatan, Polisi Giatkan Patroli 24 Jam

oleh

Polres Trenggalek – Untuk meminimalisir timbulnya aksi kejahatan pada malam hari khususnya pada jam-jam rawan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan kegiatan rutin patroli pada siang dan malam hari. Sabtu (4/8/2018).

Kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Dalam pelaksanaannya Brigadir Sujianto bersama Brigadir Nanang menerangkan bahwa kegiatan ini difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang dinilai rawan, terlebih menjelang dini hari agar warga masyarakat merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengan masyarakat merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami juga mengamati kondisi sekitar dengan seksama, jika mendapati orang yang mencurigakan khusunya diduga kuat akan melakukan tindak kejahatan agar bisa segera diantisipasi”, ujar Brigadir Nanang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan pelaksanaan patroli pada baik siang maupun malam hari rutin dilakukan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.