Cegah Peredaran Upal, Patroli Polsek Panggul Himbau Karyawan Swalayan

oleh

Polres Trenggalek – Mengantisifasi terjadi kriminalitas dan guna situasi kamtibmas terpelihara selalu kondusif, Polsek Panggul melaksanakan Patroli dialogis di Swalayan Budi Santoso Ds. Wonocoyo Kec.Panggul Kab. Trenggalek, Selasa ( 01/05).

Pada kesempatan tersebut Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Menghimbau kepadanya karyawan untuk mingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang mencurigakan guna mengantisifasi terjadinya kejahatan baik mengambil berupa barang-barang maupun pembayaran di kasir dengan menggunakan uang palsu.

” Karena baru-baru ini telah terjadi peredaran uang palsu lembar seratus ribuan dan pelakunya sudah ditangkap, Untuk itu mencegah kejahatan yang sama maka perlu kewaspadaan terutama bagi para karyawan ini ” ujar Aipda Rudianto KSPKT Polsek Panggul yang memimpin patroli kali ini.

kegiatan patroli pada daerah-daerah rawan yang berpotensi terjadinya kriminalitas dan mengajak dan himbau untuk selalu berhati-hati dan waspada saat menerima uang. Kehadiran personil Polsek Panggul ditengah-tengah kesibukan masyarakat disambut baik oleh warga masyarakat dan diucapkan terimkasih atas pesan dan himbauan yang diberikan agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu. (dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.