Cegah Kemacetan, Polsek Pogalan Menerjunkan Anggotanya Untuk Tampil di Pagi Hari

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengurai kemacetan lalu lintas di pagi hari akibat adanya aktifitas masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek menerjunkan anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan kemacetan maupun kecelakaan. Selasa (23/10).

Pada kesempatan itu Aiptu Agus Sasmita anggota Polsek Pogalan melakukan pengaturan sekaligus membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah jalan raya depan pertigaan kecamatan Pogalan, selain itu Aiptu Agus Sasmita juga tidak segan untuk menegur pengendara yang tidak memakai kelengkapan berkendara seperti pengendara yang tidak menggunakan helm.

“Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan guna antisipasi kemacetan dan meminalisir kecelakaan lalu lintas, kami juga menegur pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas,” ucap Aiptu Agus Sasmita.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan polisi kepada masyarakat, dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami selalu berupaya meningkatkan kehadiran anggota Polri dengan menerjunkan anggota Polsek Pogalan untuk tampil di pagi hari guna melaksanakan pengaturan pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Tungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.