Cegah Kejahatan di Seputaran Perbankan dan Mesin-mesin ATM dengan tingkatkan Kegiatan Patroli dan Pengecekkan Secara Rutin.

oleh

Polres Trenggalek  – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Aipda Edy Sarwoko anggota Polsek Kampak melakukan pengecekan obyek vital perbankan di wilayah hukum Polsek Kampak sebagai langkah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (20/10).

Pengecekan dilakukan di Bank BRI dan ATM dan bank-bank lain yang ada di wilayah Kampak sebagai pencegahan tindak pidana sebagaimana terjadi didaerah lain agar jangan sampai terjadi di wilayah Kampak. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di Bank. Dalam kesempatan tersebut petugas juga menitipkan pesan pesan kepada masyarakat nasabah Bank serta petugas pengaman Bank BRI agar senantiasa waspada dan segera melaporkan ke Polsek Kampak hal-hal yang tidak diinginkan ataupun hal yang mencurigakan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, alangkah baiknya jika kita semua sebagai masyarakat juga open dan tanggap dalam memelihara kamtibmas” Ujar Kanit Sabhara Polsek Kampak Ipda Samsul.

Tujuan patroli perbankan adalah dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.