Cegah Kejahatan dan Kriminal Polsek Pogalan Sambangi Perbankan

oleh

Polres Trenggalek –  Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di perbankan. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perbankan. Jumat (29/06).

Seperti yang dilakukan Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota jaga melaksanakan patroli sekaligus menyambangi BRI unit Pogalan yang terletak di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Pogalan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada satpam Bank BRI apabila ada nasabah ataupun karyawan Bank BRI membawa atau mengambil uang dalam jumlah yang besar atau banyak sebaiknya meminta bantuan anggota polri untuk melaksanakan pengawalan.

“Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas terutama antisipasi terjadinya perampokan atau pembegalan di jalan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.” Ujar Iptu Kaelani.

Kapolsek.Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman serta pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.