Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Pule Saat Hari Pasaran Wage

oleh

Polres Trenggalek – Kehadiran Polri saat hari pasaran sangat diperlukan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas terutama arus mobil Pick Up yang ada pengalihan arus saat dibangunya jembatan di area dekat pasar, Kegiatan dilakukan dalam mengantisipasi kemacetan, kejahatan lainya yang memerlukan kehadiran Polri dalam pencegahanya. Berlokasi di area pasar Pule di sebuah toko pracangan milik Sendung, warga Pule yang berjualan di sekitar pasar, Pada Kamis ( 02/08 ). Pemantauan situasi Kamtibmas saat pelaksanaan hari pasaran wage di desa Pule, Yang dipimpin langsung Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, S.H.

 

Tujuan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam berada pada saat hari pasaran wage, tidak lain dalam memberikan rasa aman dan terpeliharanya perasaan takut adanya pencurian dan pengutilan saat ramainya situasi. Dengan bersinergi dengan anggota Dishub yang sama – sama dalam mengatur arus lalu -lintas adanya pick – up yang keluar masuk terminal.

” Dengan keberadaan anggota dilapangan akan mampu membuat pelaku kriminal berpikir dua kali, seperti kejadian yang pernah ada dipasar Pule yang kedapatan seorang pembeli mencoba mencuri perhiasan di toko emas. Yang berhasil diamankan personel yang pada waktu itu berada dipasar Pule, ” jelas Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi saat dilakukanya konfirmasi di tempat tugas.

Penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.