Cegah Adanya Penipuan Modus Cek Palsu, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Petugas Polsek Pogalan Polres Trenggalek memberikan himbauan kamtibmas warga masyarakat Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (08/08).

Pada kesempatan itu Aiptu Sapuan bersama tiga anggota jaga melakukan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Ngadirenggo yang ditemui sedang beristirahat duduk santai di depan rumah/di teras rumah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat jika menemukan amplop coklat yang berisikan cek dengan menghubungi nomor hp di dalam amplop tersebut, hal ini merupakan modus penipuan saat ini yang marak terjadi dan masyarakat bisa langsung melaporkan ke Polsek Pogalan.” Ujar Aiptu Sapuan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menuturkan bahwa upaya preemtif tersebut selain untuk menekan angka kriminalitas juga sebagai sarana dalam melakukan komunikasi secara aktif antara anggota Polri dengan masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan nyaman dan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.