Cara Jitu Serap Saran dan Masukan Masyarakat Saat Safari Jum’at

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. bersama para perwira dan anggota melaksanakan safari sholat jum’at bertempat di masjid Sabikul Muhtadin di desa Karangrejo. Kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan kekerabatan antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat. Jum’at (10/05/2019).

Kegiatan sholat Jumat berjamaah bersama warga rutin setiap hari Jumat dilakukan oleh personil Polsek Kampak mempunyai tujuan sebagai pendekatan emosional terhadap warga dan juga memperlihatkan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat, usai sholat berjamaah personil juga menyempatkan untuk berbincang dan berdialog dengan tokoh-tokoh agama untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyerap semua saran ataupun masukan guna kebaikan Polri khususnya Polsek Kampak dalam melakukan tugas-tugas kedepannya

Himbauan Kamtibmas tersebut berkaitan dengan beredarnya hoaks yang membahas tentang serangan server hingga proses penghitungan perolehan suara Pemilu serentak 2019 yang dilakukan KPU RI, karena itu Iptu Anwar, S.H. akan selalu mengajak masyarakat untuk mengecek kebenarannya agar berita bohong itu tidak menyebar dan meresahkan masyarakat.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk sabar menanti hasil akhir penghitungan perolehan suara yang akan ditetapkan KPU RI berdasarkan rekapitulasi fisik berjenjang, serta tidak mudah terpengaruh oleh berbagai informasi yang menyebar di internet maupun media sosial.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.