Bulan Suci Ramadhan 1440H, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni Bersama Anggota Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah Dengan Masyarakat

oleh

 

Polres Trenggalek– Bulan Suci Ramadhan 1440H, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni bersama anggota melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan masyarakat di Mesjid Baitul ghofur Di desa Srabah kecamatam Bendungan Kab. Trenggalek Selasa (21/05/2019).

 

Melalui kegiatan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan seperti ini diharapkan tercipta kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan yang aman dan kondusif.

Usai pelaksanaan sholat tarawih, Kapolsek Bendungan Akp Sukeni meminta waktu untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu tingkatkan kewaspadaan terkait dinamika kamtibmas serta menyerahkan bantuan perlengkapan sholat kepada takmir masjid Baitul Ghofur .

“Waktu bulan ramadhan sampai dengan hari raya pasti terjadi peningkatan angka kejahatan diantaranya penipuan dan pencurian kendaraan bermotor, untuk itu diharapkan agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada, jangan sampai sembarangan saat parkir kendaraannya”, ucapnya.

Lebih lanjut AKP Sukeni mengajak kepada seluruh jamaah ,”para jamaah masjid Baitul Ghofur agar tidak terpengaruh dan tidak ikut dengan aliran keagamaan yang belum jelas, yang dapat menjerumuskan menuju paham radikalisme serta intoleransi”. tukasnya.

“Mari kita bersama-sama seluruh masyarakat Desa srabah serta kecamatan Bendungan umumnya bersatu memerangi tumbuh kembang paham radikalisme di Kecanatan Bendungan”imbuhnya

kapolsek juga menghimau “agar jamaah di bulan ramadan ini tidak bermain petasan, dan balon udara, karena hal tersebut dapat menggagu lingkungan, dan balon udara dapat mengakibatkan kebakaran dan menggangu lalulitas udara”pungkas kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.