Bulan Ramadhan, Polsek Watulimo Tertibkan Pengamen Jalanan

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai kegiatan imbangan Ops Pekat Semeru 2019, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan pembinaan kepada beberapa orang yang kedapatan mengamen di Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo. Jumat (17/5).

Petugas dari Polsek Watulimo Brigadir Sujoko mengatakan agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, petugas patroli menghampiri mereka selanjutnya memberikan pembinaan supaya kehadiran mereka tidak meresahkan masyarakat.

“Mayoritas mereka masih anak-anak, berasal dari luar wilayah Watulimo dan datang kesini untuk mengamen dan sekalian berwisata mengunjungi Pantai Prigi,” ujar petugas patroli Brigadir Sujoko.

Lebih lanjut Sujoko menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai imbangan dalam pelaksanaan Ops Pekat Semeru 2019 yang salah satu sasarannya adalah premanisme.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menambahkan bahwa pembinaan yang dilakukan oleh anggotanya bersifat humanis agar kehadiran mereka tidak meresahkan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.