Bulan Puasa tidak Menjadi Penghalang dalam Memberikan Pelayanan Pagi Hari kepada Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Meskipun di bulan puasa anggota Polsek Kampak tetap gigih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan  melakukan pengaturan lalu lintas pagi menyeberangkan para pelajar di jalan raya Kampak, Selasa(22/05).

Sebagai insan Bhabyangkara kita diwajibkan selalu siap siaga terhadap segala situasi dan dinamika Kamtibmas, karena pada saat ini anggota Polri dituntut  untuk bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat di setiap kegiatan masyarakat.

Seperti terlihat pada hari ini Selasa(22/05/18) walaupun di bulan Puasa cuaca di awal hari cukup cerah dan menyengat anggota Polsek Kampak Brigadir Galih S.A dengan penuh semangat tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan malakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya depan MTSN Kampak.

Tindakan yang telah dilakukan anggota Polsek Kampak tersebut mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan khususnya para pelajar, karena berkat pengaturan pagi oleh anggota Polsek Kampak arus lalu lintas bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

“Keikhlasan  dan semangat kerja perlu dimiliki oleh setiap anggota Polsek Kampak guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.