Bulan Penuh Berkah, Wakapolsek Pogalan Salurkan Bingkisan dari Kapolres Trenggalek Pada Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Banyak cara yang dapat dilakukan agar terwujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat di bulan penuh berkah ini, salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat meskipun kecil bentuknya.

Seperti yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani melakukan pendekatan dengan  menyalurkan bingkisan dari Kapolres Trenggalek kepada tokoh agama yang berada di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Bingkisan tersebut diserahkan oleh Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama anggota jaga Polsek Pogalan kepada tokoh agama yang berada di Kecamatan Pogalan.

Menurut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani penyerahan bantuan tersebut di laksanakan sebagai upaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat khususnya tokoh agama.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dengan lingkungan sekitar dalam rangka ramadhan dan memperingati HUT Bhayangkara ke 72 di tahun 2018“,  ujar Iptu Kaelani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.