“Bulan Penuh Berkah” Kapolsek Kampak Hadiri Safari Ramadhan Bersama Forkopimka

oleh

Polres Trenggalek – Safari Ramadhan secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah. Oleh karena itu dengan safari Ramadhan maka seseorang akan mengetahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik. Aspirasi dan harapan masyarakat bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang. Rabu(22 /05/2019).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H, kali ini bertempat di Masjid Baitul Falah Desa Karangrejo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, telah dilaksanakan giat safari yang dihadiri oleh  Muspika Kecamatan Kampak, yang bertujuan untuk lebih mengenal pejabat kecamatan dengan masyarakatnya.

Hadir dalam giat tersebut Camat Kampak yang diwakili sdr. Puji Wasono Danramil Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. Kasihumas Polsek Kampak Bripka Haris Bhabinkamtibamas desa Karangrejo Aiptu Sumani, Ketua NU Kampak KH AMIN TOHARI, Ketua MWCNU kampak bpk TULUS Spd. Serta jemaah sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menitip pesan pesan Kamtibmas antara lain” jaga kerukunan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi berita Hoax terkait hasil Pemilu Pilpres 2019. Setiap tindakan penyampaian pendapat alangkah baiknya dilakukan sesuai dengan aturan dan mematuhi aturan hukum. Kemudian dibulan puasa ini jangan membangunkan warga sahur dengan sound sistem keras, dan jika tadarus malam alangkah bijaknya menggunakan speaker dalam, (kalaupun gunakan speaker luar, hendaknya volumenya kecil), serta dilarang juga menaikkan balon udara karena membahayakan bagi lingkungan ( kebakaran dan lain lain ), yang terakhir mari bersama sama kita mendoakan agar situasi di Jakarta tetap kondusif serta para aparat keamanan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan”. Ucap Kapolsek Kampak menutup sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.