Bripka Sukarmun Bantu Warga Saat Perbaiki Jalan Menuju Makam

oleh

Polres Trenggalek-Mbah Karmun, sapaan akrap Bripka Sukarmun Anggtota Polsek Karangan juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu ini semangat kerjanya sangat luar bisa. setiap hari mbak Karmun sebisa mungkin menyempatkan dirinya
sambang kedesa binaanya hanya sekedar untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi yang berkembang di desanya.”minggu (22/07).

Seperti yang telah kita lihat saat ini.mbah karmun membantu warga binaanya sedang memperbaiki jalan menuju makam yang sebentar lagi akan di rabat.tepatnya di Rt 12 Rw 5 Desa Jatiprahu kecamatan Karangan.tinggal beberapa bulan lagi mbah Karmun akan memasuki masa pensiun.

Tentu banyak warga yang merasa kehilangan setelah pensiun dari kepolisian,”mbah,mangke nek njenengan pensiun nopo purun dolan mriki.”(mbah nanti kalau kita sudah pensiun apa mau sambang kami lagi mbah)tanya salah satu warga binaan.”jawab mbah karmun, yoo,nanti pasti saya tetap akan sambang desa lagi walaupun saya sudah pensiun.karna warga desa sini sudah seperti keluarga saya sendiri.

“jika kita tanam baik tumbuhnya akan baik,jika kita tanam keburukan tumbuhnya juga akan buruk.itulah prinsip kehidupan.siapapun yang menanam, pasti nanti kita sendiri yang akan memetik hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.