Bripka Pramies Kintapa Junjung Tinggi Komitmen Netralitas Dampingi Warga Demi Suksesnya Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Bagi anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjungan desa binaan sebagai tempat tugas merupakan wilayah yang harua dan wajib terjangkau perkembangan situasinya setiap waktu. Karena durasi yang tinggi keberadaan para polisi yang selalu pakai ban lengan kuning ini  boleh di katakan tujuh puluh persen selalu melekat di desa binaan masing-masing. Bak gayung bersambut yaitu harapan warga masyarakat dan tujuan para polisi yang terjun langsung ditengah segala aktifitas warga di pelosok desa ini, tidak lain hanyalah memberikan rasa tentram serta kedamaian ditengah berbagai kegiatan kehidupan sehari-hari.

Kamis 28/3/19, Apa yang dilaksanakan Bripka Pramies Kintapa dalam mengawal prosesi jelang pemilu 2019 di Desa Bendoroto dalam rangkaian giat pelantikan anggota kpps. Konsep serta komitmen netralitas sebagai landasan yang kuat bagi anggota Bhabinkamtibmas dalam menjamin serta memlihara keadaan yang aman di wilayah desa. Misi harkamtibmas selalu di kedepankan oleh Bripka Pramies Kintapa dalam mengawal suksesnya pemilu pileg dan pilpres yang tinggal tiga  pekan lagi akan berlangsung. Saat di di daulat memberikan sambutan, bhabinkamtibmas Desa Bendoroto dalam kesatuan tugas Polsel Munjungan Polres Trenggalek ini, ia memberikan himbauan kamtibmas serta berharap dengan serius kepada warga jangan larut dalam perseteruhan maupun perpecahan didalam ajang pesta demokrasi. Rasa kepedulian dan kerukunan yang sudah terpelihara dengan baik dalam kehidupan masyarakat pedesaan dengan kekuatan tiga pilar di lini paling bawah terus dijaga kelestariannnya. ‘Kerjasama dengan warga dan khususnya para tokoh yang ada selalu kami bangun serta berkelanjutan bersinergi” ujar Bripka Pramies Kintapa

Kapolsek Munjungan Polres Totok Sudarto menuturkan ” Para Bhabinkamtibmas merupakan mitra semua warga, jadi dalam menjaga stabilitas situasi yang kondusif jelang pemilu 2019 , komitmen netralitas harga mati sebagai landasan dalam mengawal masyarakat” . (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.