Brigadir Wahyudi Santoso Pantau Pendistribusian Pangan

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas di beberapa Desa di Kecamatan Karangan melakukan pemantauan Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) pada siang hari ini, rabu (11/12/19 ). Kegiatan pendistribusian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) / PKH ( Program Keluarga Harapan ) di wilayah Kecamatan Karangan diberikan kepada 750 Keluarga penerima manpaat BPNT.dari tiga desa yakni Desa Jati, Kayen dan Desa Karangan. Kecamatan Karangan.

Brigadir Wahyudi Santoso Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek yang turut memantau kegitan pendistribusian mengatakan, Warga masyarakat penerima BPNT yang telah memiliki KKS ( Kartu Kesejahteraan Sosial ) senilai Rp. 110.000,- selanjutnya menukar barang di Agen yg telah ditunjuk berupa Beras 10 Kg ( @ Rp.9.450 / Kg ) dan Telur 10 butir ( @ Rp.1.550 / biji ).

” Selama kegiatan berlangsung, berjalan kondusif aman dan dilaksanakan pengawasan dari petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Karangan ,” ucap Brigadir Wahyudi saat dikonfirmasi dalam kegiatanya hari ini.

BPNT seperti yang dikatakan Brigadir Wahyudi personel Polsek Karangan Polres Trenggalek hari ini, merupakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warong yang bekerjasama dengan pihak bank.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.