Brigadir Asngari Bersama Serda Karno Amankan Jalannya Seni Kuda Lumping

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Asngari bersama Babinsa Desa Kerjo Serda Karno, selalu berusaha untuk berada di tengah- tengah masyarakat Desa Kerjo sesuai dengan tugas dan perannya selaku pembina keamanan dan ketertiban di Desa binaan.

Seperti yang terlihat pada hari Sabtu malam (16/03) pukul 19.30wib warga Rt 07 Rw 3 Desa Kerjo Kecamatan Karangan Sdr. Bonari tengah menggelar pentas seni Kuda Lumping dalam rangka hajatan pernikahan anaknya.

Untuk itu Bhabinkamtibmas beserta Babinsa  bersinergi melaksanakan pengamanan guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif selama berlangsungnya kegiatan. Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kepada masyarakat yang menyaksikan acara hiburan pentas seni Kuda Lumping untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan serta ikut menjaga situasi kamtibmas agar acara berjalan dengan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas, Polri harus bersinergi dengan semua elemen dan unsur masyarakat yang ada untuk menjalin kemitraan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.