Boncengan Sepeda Motor, Dandim 0806 dan Kapolres Trenggalek Pimpin Patroli Skala Besar

oleh

Polres Trenggalek – Dengan berboncengan sepeda motor, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos bersama kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. memimpin patroli skala besar dalam rangka pengamanan Pilkada Jatim 2018. Selasa (26/06)

Patroli yang melibatkan sedikitnya 50 personel TNI-Polri ini keseluruhan menggunakan sepeda motor dinas. Sedangkan Rute yang dilalui merupakan wilayah dalam kota Trenggalek yakni start dari makodim 0806 Trenggalek, kelurahan Ngantru, Alun-alun, simpang 4 Nirwana, Kelurahan Surodakan, Jalan Diponegoro, Jalan RA Kartini, Jalan Dokter Soetomo dan finish di Makodim 0806 Trenggalek.

Menurut AKBP Didit BWS, Patroli menggunakan sepeda motor lebih efektif menjangkau jalan perkampungan mengingat sasaran patroli itu sendiri adalah TPS yang akan dipergunakan dalam pemungutan suara Pilkada esok hari.

“Ada 3 TPS yang kita tinjau kesiapan termasuk personel pengamanannya. TPS 2 dan 6 Kelurahan Ngantru serta TPS 3 kelurahan Surodakan” Ujar AKBP Didit

Dari ke 3 TPS yang disinggahi, AKBP Didit menilai sudah menyiapkan diri sebaik mungkin. Ruang TPS sudah di tata sedemikian rupas sesuai dengan petunjuk teknis dari penyelenggara Pemilu lengkap dengan bilik tempat pemungutan suara. Demikian pula dengan logistik Pilkada sudah siap di TPS dengan penjagaan ketat dari petugas Pam TPS.

Secara keseluruhan, AKBP Didit menyatakan situasi Kamtibmas di kabupaten Trenggalek menjelang Pilkada jatim 2018 dalam keadaan aman terkendali.

“Kami, TNI dan Polri akan all out mengamankan Pilkada Jatim. Seluruh perkuatan dalam kondisi on call dan ready for use” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.