Blusukan Personil Polisi Di Berbagai Lini Wujudkan Kondusifitas Jelang Pemilu

oleh

Polres Trenggalek – Suasana jelang pemilu Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 secara umum di wilayah kecamatan Munjungan dalam kondisi relatif kondusif tidak ada persoalan yang menonjol. Dengan keadaan yang nyaman dan landai tersebut pergelaran tatap muka dan blusukan anggota ke kampung-kampung semata-mata mempertahankan kerukunan dan gotong royong yang di miliki warga masyarakat selama ini. Walhasil hiruk pikuk pesta demokrasi jangan sampai mempengaruhi ketentraman kehidupan masyarakat pedesaan yang menjunjung tinggi hal tersebut.

Minggu  17/3/19, Iptu Budi Wahono waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mendampingi anggota unit patroli sabhra Polsek Munjungan Polres Trenggalek sempatkan cangkruan kamtibmas dengan warga Dusun Kajang Desa Masaran gelar obrolan seputaran situasi terkini hadapi berbagai pesta demokrasi Pileg dan Pilpres nantinya. Konsep yang paling utama adalah terwujudnya kamtibmas yang kondusif dan sebagai aparatur pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat netralitas sebagai tumpuhan dasar yang tidak boleh di ciderai. ” Informasi selalu kami gali sebagai bahan pertimbangan wujudkan kamtibmas yang mantab” ujar Iptu Budi Wahono.

Terutama menepis berita yang tidak pasti kebenarannya yang akan membuat kegaduhan, para polisi Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek secara serius memberikan pemahaman dan himbauan pada masyarakat harus waspada serta jangan mudah percaya dengan adanya isu atau kabar hoax /bohong demi obyektifitas dalam berpikir secara jernih. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.