Biasakan Antar Jemput Anak Menggunakan Helm, Demi Keamanan dan Keselamatan

oleh

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi saat melintas di Desa Senden memberhentikan laju kendaraan mobil patroli dan bergegas turun untuk membantu kelancaran arus kepulangan para siswa siswi Paud Al Hidayah. Senin (21/05/2018).

Adapun kegiatan pengamanan dan penyeberangan tersebut mendapat dukungan yang sangat positif dari warga terutama para orang tua murid dan pihak sekolah yang sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan pengaturan oleh patroli Polsek Kampak tersebut, pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk menurunkan korban kecelakaan lalu-lintas di jalan. Jumlah korban kecelakaan lalu lintas darat jauh lebih tinggi dari kecelakaan transportasi laut, kereta api dan udara.

Pengaturan arus lalu lintas merupakan suatu program untuk menurunkan angka kecelakaan beserta seluruh akibatnya, karena kecelakaan mengakibatkan pemiskinan terhadap keluarga korban kecelakaan.

“Meski lokasi Paud Al Hidayah desa Senden berada di jalur jalan dusun yang sepi namun tetap keselamatan para siswa siswi saat jam kepulangan sekolah menjadi prioritas kami, mereka adalah calon penerus masa depan bangsa, selain itu kami juga memberikan teguran simpatik kepada para orang tua murid yang tidak memakai helm serta membonceng putra putri mereka tanpa alat pengaman kepala berupa helm. Semoga apa yang kami lakukan menjadi ladang ibadah, amin” ujar Ipda Samsul Hadi Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.