Bhayangkari Polsek Karangan Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Melalui Senam Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Minggu pagi ini terlihat tidak seperti biasanya, para anggota Bhayangkari Polsek Karangan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Karangan Ny. Titik Sutrisno, S.Pd, tampak hadir melakukan senam bersama di Rumah Coklat Karangan bersama warga sekitar, Minggu (10/03).

Selain untuk menjaga kebugaran, giat ini juga untuk memupuk kebersamaan antar anggota Bhayangkari agar selalu kompak dalam berbagai suasana. Selain itu, juga untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan ibu-ibu di wilayah Kecamatan Karangan yang juga turut hadir dalam senam tersebut.

Giat senam dimulai pukul 07.00wib hingga pukul 08.00wib, dilanjutkan dengan Beauty Class dari Oriflame dan diet sehat oleh Herbalife. Setelah itu dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah utama sebuah kipas angin dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Setelah selesai pengundian hadiah, ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan arisan dan simpan pinjam tabungan serta pembagian snack. Setelah acara arisan selesai Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Karangan menutup acara dan mempersilahkan anggota Bhayangkari untuk pulang kerumah masing-masing. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar, aman dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.