Bhabinkamtimas Wakili Kapolsek Bendungan , Hadiri Undangan Purnawiyata di SMPN 1 Bendungan

oleh

 

Polres Trenggalek – Mewakili Kapolsek Bendungan Bhabinkamtibmas Desa Suren lor Brigadir Deddy Mahendra menghadiri undangan kegiatan perpisahan SMP Negeri 1 Bendungan di Desa Surenlor  Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Selasa (30/4).

Dalam kegiatan purnawiyata tersebut Kepala Sekolah SMP N 01 Bendungan menyampaikan permohonan maaf kepada para murid, apabila selama ini para guru memiliki kesalahan dalam kegiatan belajar mengajar.selanjutnya kepala sekolah berpesan Dan berharap kepada siswa siswi yang telah lulus dari smpn ini.

“Diharapkan para siswa kelas IX setelah lulus dapat menentukan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau berkerja, dan wajib selalu berkelakuan yang positive agar bisa selalu membuat orang tua bangga” jelas Kepala sekolah.

Saat ditemui saat sela kegiatan Kepala SMPN 1 Bendungan mengatakan Purna Wiyata merupakan untuk pelepasan para siswa yang telah usai mengenyam kegiatan belajar selama kurang lebih 3 tahun.
Siswa dan Siswi SMPN 1 Bendungan sudah diadakan kegiatan Purna Wiyata kelas IX”, ucapnya.

Di konfirmasi setelah kegiatan brigadir Deddy Mahendra mengatakan “kami mendoakan semoga siswa siswi kelas IX bisa menjadi generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan, tukasnya.

Sementara Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek, AKP Sukeni membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Suren lor Brigadir Deddy Mahendra yang menghadiri kegiatan Purna Wiyata di SMPN 1 Bendungan ,” saya mohon maaf karena tidak bisa hadir secara pribadi karena ada kegiatan yang cukup padat hari ini,”ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.