Bhabinkamtibmas Timahan Bripka Puguh Lakukan Pengamanan Warga Penerima Bantuan Sosial

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Bripka Puguh melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat pra sejahtera di desa Timahan Kec Kampak Kab Trenggalek yang tidak tercover oleh Bantuan Pangan Non Tunai. Rabu(29/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Heri Sulistyo Bhekti, S.T –  Kades Timahan, Bhktm Desa Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H., Babinsa Timahan Koptu Mujianto, Perangkat desa Timahan.

Penyaluran bantuan tersebut diantarkan kerumah masing-masing dengan sasaran keluarga pra sejahtera menggunakan kendaraan Pick-up.

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada 32 warga pra sejahtera se desa Timahan yang tidak mendapatkan Bantuan Pangan non Tunai (BPNT) Program Keluarga Harapan (PKH). Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako(beras, gula, minyak goreng , teh, kecap, mie instan dll).

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H, mengatakan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta tepat sasaran, selama proses pembagian bantuan sosial ini, maka Anggota Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk melaksanakan pemantauan/pengawalan kegiatan tersebut.
“Kami melakukan pengamanan dan pemantauan agar kegiatan berjalan dengan baik serta untuk memastikan bahwa yang menerima Bansos adalah warga masyarakat yang betul-betul berhak serta mencegah secara dini terhadap oknum-oknum yang ingin melakukan penyelewangan program tersebut untuk mencari keuntungan pribadi, ”tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.