Bhabinkamtibmas Sambang dan Dialogis di Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek- Anggota Bhabinkamtibmas desa Sumurup Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aipda Budi Utomo guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan warga masyarakat dan tiga pilar. Sabtu (25/05/2019).

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat dalam hal tersebut anggota Bhabinkamtibmas mengajak seluruh komponen warga masyarakat bersama pemerintah desa dan anggota Babinsa untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondonsif.

Namun demikian anggota Bhabinkamtibmas harus selalu menjalin komonikasi dengan masyarakat untuk memberikan pembinaan kamtibmas untuk itu
“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan lapisan masyarakat, pemerintah desa dan Babinsa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Aipda Budi Utomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.