Bhabinkamtibmas Pucanganak Polsek Tugu Polres Trenggalek Bersama Babinsa Memantau Pemasangan Tiang Pathok Pembatas Jalan

oleh

Bhabinkamtibmas Pucanganak Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo bersama Babinsa memantau pemasangan tiang pathok di area hutan dsn Pakel Rt 02 Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Kamis ( 25/10/2018)

Kegiatan pemantauan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut untuk mendorong dan menunjang ekonomi masyarakat Tugu dalam mewujudkan perencaan program jalur lintas utara di Kabupaten Trenggalek yang merupakan jalur penghubung perekonomian di Provinsi Jawa Timur.

Babinkamtibmas bersama Babinsa memonitoring pembangunan fasilitas umum diantaranya pembuatan pathok pembatas pembangunan jalan jalur lintas utara.

Aiptu Sukaryo Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak mengatakan bahwa, Upaya yang dilakukannya itu, merupakan suatu bentuk kepedulian para personel dan jajaran TNI kepada para masyarakat dalam mensukseskan program jalan baru jalur lintas utara”, katanya.

“Kami jajaran Polsek Tugu harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan memantau setiap pembangunan di wilayah yang dilakukan secara gotong royong dan sekaligus memonitoring proyek yang dikerjakan oleh kontraktor agar hasilnya dapat maksimal dan tidak mengecewakan masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.