Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Hadiri Pengajian Dalam Rangka Haflah Akhirussanah

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di halaman Masjid Babussalam Desa Sukorejo Kecamatan Tugu di laksanakan kegiatan pengajian umum dalam rangka Haflah Akhirussanah. Jumat 3/5/2019.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Tugu Bripka Deny hadir berasama Bhabhinsa Koramil Tugu.

Bertindak sebagai penceramah adalah Kyai Haji Khoirul Yusak dari Blitar, dalam sambutanya
“Pada malam hari ini kita laksanakan Haflah Tasyakuran Akhirussanah TPQ – Madin Babussalam bersama masyarakat Desa Sukorejo, mudah-mudahan giat tersebut bermanfaat bagi para santri nantinya apabila anak2 kami kalau sudah menginjak dewasa bisa diteruskan ilmunya serta bisa membawa manfaat bagi umat muslim.
Tidak lupa mengingatkan kepada para orangtua bahwa tingkah laku anak merupakan duplikat dari orang tuanya. Oleh karena itu orang tua harus selalu memberi contoh yang baik agar anaknya nanti juga menjadi anak yang baik.
Orang tua harus memberi harta yang halal buat anak-anaknya supaya menjadi anak yang soleh dan solehah.
kita harus bangga sebagai warga NU, karena NU merupakan benteng NKRI yang mempunyai rekam jejak dan sejarah yang panjang dalam merebut kemerdekaan.
Menjelang bulan suci Ramadhan supaya lebih Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT karena bulan suci ini pahala berlipat ganda daripada hari2 biasa.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto ,S.H,M.H., membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yakni menghadiri kegiatan yang ada wilayah binaannya.

” Dengan keikutsertaan Babinkamtibmas dalam semua kegiatan masyarakat yang ada diwilayah desa binaan adalah bukti loyalitas serta tanggung jawab sebagai upaya mempertebal keimanan serta
mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus membangun sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.” jelas Iptu Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.