Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Serahkan Zakat Fitrah Kepada Warga Yang Berhak Menerima di Desa Sumurup

oleh

Polres Trenggakek — Bhabinkmatibmas polsek Bendungan Aipda Budi Utomo Jelang Idul Fitri 1440 H ini ,menyerahakan Paket Zakat Fitrah kepada warga yang Berhak dan kurang mampu di desa binaanya .minggu (2/06/19)

Setiap umat muslim diwajibkan untuk mengeluarkan Zakat Fitrah sebesar 2,8 Kg bagi yang mampu dan hasil pengumpulan Zakat Fitrah tersebut nanti akan dibagikan kepada Fakir Miskin serta 6 golongan lainnya termasuk mualaf.

Bhabinkamtibmas Deaa sumurip Aipda Budi Utomo mewakili Kapolsek Bendungan menyerahkan hasil pengumpulan Zakat Fitrah anggota Polsek Bendungan yang berjumlah sekitar 20 orang Anggota muslim, untuk Zakat Fitrah anggota diwujudkan dengan nominal uang sebesar Rp. 32.000,- , yang nantinya akan  di belikan beras tentunya beras kwalitas yang baik.

Penyerahan zakat fitrah diterima langsung oleh 8 orang warga desa Sumurup berupa 3 kg Beras kwalitas baik.

Aipda Budi utomo mengatakan”Kami mengucapkan trimakasih atas Keikhlasan Kapolsek dan anggota dari Polsek Bendungan yang memberikan zakat ini , dan Inshaallah amanah ini akan kami sampaikan kepada orang yang benar-benar berhak dan membutuhkan”ucap Aipda Budi Utomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.