Bhabinkamtibmas Ngulankulon Mengawasi dan Membantu Penyaluran Rastra

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri melaksanakan pengawasan dan membantu penyaluran beras sejahtera (Rastra) di balai Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (08/06).

Disamping Bhabinkamtibmas, juga ikut mengawasi penyaluran adalah Kepala Desa Ngulankulon dan petugas dari perangkat Desa Ngulankulon yang bertugas menyalurkan penyaluran beras sejahtera (Rastra).

Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon menerangkan bahwa pihaknya melakukan pengawasan pembagian beras sejahtera ini karena mengantisipasi adanya penyelewengan oleh aparatur Desa dalam hal penyalurannya yang bisa merugikan masyarakat Desa Ngulankulon.

“Kita awasi proses penyalurannya supaya tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan Rastra”. Ujar Aiptu Suheri.

Disamping memantau, pihaknya juga turut membantu warga masyarakat yang mengambil jatah beras dengan cara membantu menaikkan beras ke atas sepeda motor.

“Kita juga membantu warga, menaikkan beras ke atas sepeda motor dan sebagainya”. tambah Suheri.

Penyaluran beras prasejahtera berjalan lancar dan tidak ada penyelewengan yang terjadi hingga beras dibagi sesuai dengan jatah yang terdaftar sebagai penerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.