Bhabinkamtibmas mengikuti Rapat bersama Perangkat dan Kades terpilih Hari Pertama Kepala Desa Masuk Kantor

oleh

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti instruksi Pj Bupati Trenggalek, agar semua Kades yang sudah dilantik segera menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan hal pertama yang harus dilakukan adalah menggelar evaluasi dan konsolidasi Tiga Pilar, perangkat Desa dan BPD.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Kades yang baru dilantik di Desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Sdr. Sururi,M.Ag. dihari pertama masuk kerja, pihaknya menggelar pertemuan internal Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPD, pada Senin (22/04).

Sdr. Sururi selaku Kades Sukowetan yang terpilih kembali dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Sukowetan yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Desa Sukowetan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sukowetan yang kembali mempercayakan kepada saya untuk memimpin laju pemerintahan di Desa Sukowetan kita tercinta ini. Marilah bersama-sama kita semuanya bergandengan tangan bahu-membahu untuk membangun Desa Sukowetan kedepan agar lebih maju lagi,” tutur Kades Sukowetan.

“Mari kita jalankan tugas sesuai tupoksi kita masing -masing, dalam mengabdikan diri dan melayani masyarakat Desa Sukowetan, Kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, semoga kedepan lebih baik lagi dan situasi Keamanan di Desa Sukowetan selalu Kondusif,” imbuh Kades.

Sementara itu Ketua BPD mewakili rekan-rekan dan perangkat Desa mengucapkan Selamat bertugas kembali kepada Kades Sukowetan yang hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah pelantikan. Semoga kedepan roda pemerintahan desa dan program kerja Desa Sukowetan berjalan lancar serta lebih sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.