Bhabinkamtibmas Ikut Kerja Bhakti Permudah Akses Jalan Menuju Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek- Bhabinkamtimbas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama warga dan perangkat desa  melaksanakan kerja Bhakti membersihkan semak dan pohon bambu yang menganggu akses jalan menuju desa binaan, Minggu(25/04).

Hari Minggu merupakan akhir pekan bagi aparatur negara untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga setelah sepekan melakukan aktivitas kerja di kantor. Namun pemandangan berbeda pada akhir pekan ini bagi Bripka Puguh Riyanto Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak, sebagai seorang anggota Polri yang berdinas sebagai Bhabinkamtibmas harus siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan warga desa binaan.

Seperti yang terlihat pagi ini,Bripka Puguh Riyanto bersama warga dan perangkat desa bergotong royong membersihkan jalan menuju desa binaan yang rimbun karena semak dan pohon bambu yang mengganggu akses jalan menuju desa Timahan.

Maksud dan tujuan diadakan kerja Bhakti tesebut karena sesuai rencana jalan desa Timahan tersebut akan dimulai proyek aspal jalan , sehingga guna mempermudah akses kendaraan material maka diadakanlah kerja Bhakti tersebut.

“Kegiatan kerja bhakti membersihkan jalan di  Desa Timahan berjalan dengan lancar, masyarakat cukup antusias dengan hadirnya Bhabinkamtimbas mengikuti kegiatan tersebut,semoga kegiatan proyek aspal jalan berjalan lancar tidak ada hambatan yang berarti” ujar Bhabinkamtibmas Desa Timahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.