Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka pembentukan panitia pemilihan kepala desa 2019 yang diadakan dibalai desa Karangrejo. Kamis (18/10/2018).

“Bahwa pilkades akan di selenggarakan menunggu SK penentuan waktu pelaksanaan dan berapa anggaran yang akan persiapkan dari Bupati Trenggalek dan beliau juga menghimbau dan berharap kepada penitia terpilih agar berusaha sepenuhnya untuk bertanggung jawab kepada tugas dan fungsi yang di embannya sebagai panitia Pilkades serta bisa menjaga netralitas dalam pelaksanaan acara tersebut agar menjadi kondusif.” Ujar Kepada desa Karangrejo kepada Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani.

Dalam pembentukan panitia Pilkades system yang digunakan adalah poling suara dari calon yang telah di calonkan dari lembaga desa dan masyarakat agar demokratis dan tidak terjadi keberpihakan semoga acara Pilkades nantinya  terselenggara dengan lancar dan mendapatkan pilihan seorang pemimipin yang amanah dan mampu membangun desa kampung hilir menjadi lebih baik dan semakin baik.

BPD juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, siapa saja yang ingin mencalonkan dirinya sebagai calon kepala desa agar segera memenuhi syarat dan perlengkapan pencalonan karena tahapan pemilihan akan segera dimulai menunggu konfirmasi panitia Pilkades. Kepada seluruh masyarakat desa Karangrejo  kiranya dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkades baik sebagai calon kepala desa ataupun pemilih, dan mampu menerima Kepala Desa terpilih secara lapang dada demi terwujud desa Karangrejo yang aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.