Bhabinkamtibmas Hadir di Peresmian Pos Kamling Rt 22 Rw 11 Dusun Jatisari Desa Pogalan

oleh

Pores Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek tadi malam Kamis (16/08), bersama Kepala Desa Pogalan menghadiri acara peresmian Pos kamling Rt 22 Rw 11 Dusun Jatisari Desa / Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa peran masyarakat menjaga keamanan lingkungan sangat dibutuhkan guna membantu dan mensukseskan program pembangunan pemerintah, seperti yang dilakukan oleh warga Rt 22 Rw 11 Dusun Jatisari Desa Pogalan yang membangun Pos Kamling.

“Inisiatif pembangunan Pos Kamling dilingkungan Rt 22 Rw 11 ini adalah kegiatan positif sehingga secara otomatis mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” AKP Warjito.

AKP Warjito menambahkan dengan adanya pos kamling ini juga kamling dapat dimanfaatkan bagi kegiatan kemasyarakatan lainya, tidak sekedar untuk pos ronda saja tapi juga digunakan untuk kegiatan positif dan bisa menjadi tempat wadah bersosialisasi dan silahturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi aktif kepada warga Rt 22 Rw 11 dalam pendirian Pos Kamling ini semoga dengan Pos Kamling ini warga masyarakat lebih termotivasi untuk menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.