Bhabinkamtibmas Hadir dalam Perpisahan Kades Buluagung

oleh

Polres Trenggalek – Pada hari Senin tanggal 22 April 2019 pukul 10.00 wib telah berlangsung acara perpisahan Kades lama Desa Buluagung Kecamatan Karangan Sdr. Suparlan bertempat di Balai Desa Buluagung, dengan dihadiri oleh Perangkat Desa, Babinsa Kopka Sutrisno, Bhabinkamtibmas Brigadir Siswanto serta tokoh masyarakat setempat.

Kades Suparlan telah habis masa jabatannya dan akan digantikan oleh Kades baru Sdr. Sumarno yang telah terpilih dalam Pilkades pada 09 Pebruari 2019 silam dan telah dilantik pada Sabtu 20 April 2019 kemarin.

Dalam sambutannya Sdr. Suparlan menyampaikan kesan pesan selama menjadi Kades Buluagung, “Pertama – tama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan sekalian atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini sehingga semua pekerjaan bisa diselesaikan tepat waktu. Tak lupa saya meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah saya lakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja selama saya menjabat sebagai Kades Buluagung,” ungkapnya.

“Meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai Kades, namun kedepan saya tetap akan turut serta bahu membahu dengan masyarakat lainnya untuk berpartisipasi memajukan Desa Buluagung kita tercinta ini, semoga Desa Buluagung selalu dalam lindungan Allah SWT, semakin maju, aman, tentram dan guyup rukun,” tambah Sdr. Suparlan.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan do’a bersama dan diakhiri dengan kenduri/makan bersama. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan kegiatan selesai pada pukul 11.30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.