Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Pengamanan Pengajian Menyambut Hari Santri

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Polsek Gandusari Bripka Bayu Prasetyo S.H, bersama tiga anggota piket SPKT Polsek Gandusari telah melaksanatan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati hari santri nasional yang bertempat di lapangan Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (21/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 800 orang antaralain KH, Muchamad Abidirrohman Karim pengasuh pondok pesantren Jampes Kabupaten Kediri, kemudian Muspika Gandusari, dan undangan ranting NU se Kecamatan Gandusari jamaah putra putri.

Susunan kegiatan antara lain ditampilkan Hadrah Panglipur Ati dari Dusun Krebet Desa Wonoanti. Kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan – sambutan.

Sambutan Ketua Ranting NU Desa Wonoanti yang dilanjutkan dengan Sambutan Muspika Gandusari.

Kemudian acara Sholawatan Nariyah yang dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh K.H, Muchamad Abidirrohman Karim dari Kediri. Yang diakhiri dengan penutup Doa dan Sholawatan.

“Alhamdulilah kegiatan pengajian dalam rangka memperingati hari santri yang bertempat di lapangan Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” ujar Brigadir Bayu Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.