Bhabinkamtibmas Desa Timahan Sambang Desa Binaan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh sambang ke Desa Binaanya, menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk perekaman e-KTP di Balai Desa Timahan, Selasa (23/10).

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Desa. Timahan bripka Puguh melakukan sambang desa binaan sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Yang saat itu banyak warga yang berkumpul dibalai Desa untuk perekaman e-KTP. Momen yang tepat itu digunakan oleh Bripka puguh untuk menyampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat makin sadar akan penting kamtibmas yang kondusif di masyarakat.

Masyarakat harus berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru ataupun tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat Desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman.
“Hal ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol titip pesan kamtibmas ,” terang Bripka Puguh.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.