Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. terus melakukan sambang toga, tomas dan para tokoh lainnya di desa binaannya.

Seperti pada Minggu (24/6/2018) kali ini Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu aktif bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing. Selain untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat pada saat ini.

“Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar lingkungan tempat tinggal kita masing-masing situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ujar Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.