Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Pemasangan Patok Batas Tambang

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Bripka Imam Masyhari S.H, bersama anggota piket SPKT Polsek Gandusari, telah menghadiri kegiatan penentuan dan pemasangan patok batas lokasi tambang batu Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (22/06/2018).

Adapun dasar yang digunakan untuk pematokan tanah tersebut adalah peta hasil pengukuran yang di keluarkan oleh BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 20 orang antaralain Kuasa hukum dari pihak tambang saudara Puji Andi, S.H, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sukorejo, Kasi Trantib Kecamatan Gandusari saudara Sumantri, Kepala Desa Sukorejo saudara Sunarto, Sekdes Sukorejo saudara Murosit, Saudara Kasiman (pengelola tambang), saudara Tohari (pengelola tambang), saudara Mulyoto (Mandor tambang), Pemilik lahan yang berbatasan langsung dengan lahan kas desa Sukorejo antara lain saudara Misri, saudara Mualip, saudara Idit wakil mbah Paelah. Kemudian pihak yang kontra terhadap kegiatan tambang antara lain saudara Supri, saudara Tohari, saudara Yono, saudara Damis, saudara Lamidi, saudara Sakur, dan saudara Pur.

Proses penetapan patok tanah secgai berikut, pemilik lahan dan perwakilan warga menyaksikan pemaparan dari Sekdes (sekertaris desa) Sukorejo. Kemudian dilanjutkan dengan penentuan lokasi pemasangan patok batas yang di sesuaikan dengan titik koordinat dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Trenggalek oleh Sekdes Sukorejo yang di saksikan oleh semua pihak. Kemudian setelah di sepakati bersama, patok batas di tancapkan.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan di Desa Sukorejo, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Bripka Imam masyhari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.