Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Takziah TKI Yang Meninggal Dunia

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Brigadir Yohanita Rahmawati S.H, bersama Babinsa Desa Sukorame, melaksanakan sambang dan takziah kepulangan jenasah TKI dari Taiwan Almarhum Khoirul Anwar di rumahnya Desa Sukorame rt 24, rw 12, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (23/10/2018)

TKI saudara Khoiril Anwar yang meninggal dunia di Negara Taiwan pada hari rabu tanggal 10 Oktober 2018 diketahui sekitar jam 06.00 Wib karena sakit masuk angin.

Kemudian pada hari ini pukul 03.30 Wib jenasah Almarhum Khoirul Anwar tiba di rumah duka Desa Sukorame dan di terima oleh pemerintah desa dan keluarga. Selanjutnya di makamkan pukul 08.00 Wib di pemakaman Dusun Gelang, Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Almarhum Khoirul Anwar berangkat sebagai TKI di Negara Taiwan sejak bulan Juni 2018, bekerja di pabrik tekstil Hauwen di berangkatkan oleh PT. Karya Semesta Sejahtera dengan alamat jalan jendral Ahmad Yani Ruko Plaza Permata Blok A No.5 Pekayon Jaya Bekasi.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan guna mewujudkan situasi yang aman, kundusif di Desa Sukorame” ujar Brigadir Yohanita rahmawati selaku Bhabinkamtibms Desa Sukorame.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.