Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Silaturahmi

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Polsek Gandusari Bripka Yohanita rahmawati melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di rumah bapak Moh. Yasin di Dusun Jongke, Desa Sukorame, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (11/12/2019)

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukorame menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Sukorame bapak Yasin sebagai berikut “Saya berpesan kepada tokoh masyarakat agar mewaspadai segala bentuk faham radikalisme dan jangan mudah percaya terhafap berita berita hoak di media sosial, isu sara maupun ujaran kebencian yang bisa memecah belah kerukunan dan bersatuan bangsa” kata Bripka Yohanita rahmawati Bhabinkamtibmas Desa Sukorame.

Tokoh masyarakat bapak Moh. Yasin mengatakan “Saya menyampaikan terima kasih sekali atas saran dan masukan dari ibu Bhabinkamtinmas. Mudah mudahan di Desa kami Sukorame warganya tetap rukun, kompak dan selalu mewaspadai bentuk bentuk radikalisme supaya situasi wilayah desa kami tetap aman dan damai ” ungkap Bapak Yasin Tokoh masyarakat Desa Sukorame

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.