Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Hadir Dikegiatan Pengukuhan Panitia Pilkades

oleh

 

Polres Trenggalek – Menjelang pelaksanaan pemilihan calon Kepala Desa Pringapus tahun 2019 telah dilaksanakan  musyawarah desa yang bertempat di balai Desa Pringapus dalam rangka pembentukan panitia dan pengukuhan panitia Pilkades tahun 2019. Jumat (26/10) .

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Dongko,Ir.Mulyono,Kasi Pemerintahan Kec.Dongko Reza Satria, Kepala Desa Pringapus Tamsi, Bhabinkamtibmas Desa Pringapus Bripka Agung Wahyuliono, Babinsa Desa Pringapus Koptu Sutikno, Ketua BPD Desa Pringapus Karno LPM,  Karang taruna beserta anggota, Pengurus beserta anggota PKK Desa Ngetal, Ketua RT,  Toga, Tomas dan Toda  Desa Pringapus.

Di kesempatan sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Pringapus, Bripka Agung Wahyuliono mengucapkan selamat atas dilantiknya panitia pilkades tahun 2019.

“Dengan dilantiknya panitia pilkades agar melaksanakan tugas secara jujur, transparan dan akuntabel, serta mengedepankan netralitas demi mewujudkan calon pemimpin arif bijaksana sekaligus bisa membawa situasi kondusif di desa Pringapus.” ucapnya.

Mari jaga netralitas sebagai panitia, serta bersama-sama menciptakan Pilkades yang aman dan damai. Sehingga situasi yang selama ini aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik, tegas Bripka Agung Wahyuliono.Rapat pembentukan panitia dalam rangka pemilihan kepala desa berlangsung aman dan lancar.

Sementara ditemui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya, yakni hadir dikegiatan ke Desa binaannya.

“Semoga dengan ini terjalin hubungan komunikasi yang harmonis antara Polisi Desa bersama masyarakat binaan sehingga terbangun iklim kerjasama di bidang kamtibmas yang kondusif”, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.