Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Sapa Warganya yang Berada di Warung Kopi

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengetahui situasi di desa binaan dan untuk menyerap aspirasi warga serta keluhan keluhannya. Sudah sewajarnya bila Bhabinkamtibmas selalu hadir dan mengunjungi warga di Desa binaannya.

Hal tersebut juga terlihat tadi malam Senin (30/04), Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Sirod melaksanakan sambang desa dan menyapa warganya yang sedang ngopi, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Bripka Sirod untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam penyampaiannya, Bripka Sirod memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada dalam menjaga harta bendanya yang dikarenakan saat ini semakin maraknya kejadiaan kriminalitas.

“Kalau meninggalkan rumah, pastikan rumah sudah dalam terkunci untuk mencegah terjadinya pencurian,” ujar Bripka Sirod.

Selain itu ia juga memberikan pemahaman serta himbauan agar  warga masyarakat tidak mengkonsumsi ataupun ikut mengedarkan minuman keras maupun narkoba.

“Perlu adanya kebersamaan kita dalam memerangi peredaran minuman keras, dengan cara tidak ikut jual atau mengedarkannya, dan apabila mengetahui, melihat atau mendengar tentang adanya peredaran hal tersebut segera laporkan ke saya atau ke Polsek Pogalan” Terang Bripka Sirod.

No More Posts Available.

No more pages to load.