Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Ikut Mengawasi Penggunaan Dana Desa

oleh

Polres Trenggalek – Tidak mau Desa binaannya terlibat masalah penggunaan anggaran dana Desa, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri melaksanakan sambang dan pengawasan proses pavingisaasi jalan Dusun Pojok  Desa Ngulankulon Keacamatan Pogalan yang menggunakan Dana Desa (DD), Senin  (30/04).

Bhabinkamtibmas mengharapkan peran serta dari perangkat desa agar pembangunan yang sudah berjalan sesuai dengan hasil musyawarah desa program prioritas untuk kesehjahteraan masyarakat.

“Saya selaku bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon akan selalu membantu untuk  mengingatkan kepala desa dalam menggunakan anggaran di desa,sesuai dengan MOU yang telah di tandatangi oleh Kapolres dan Bupati Trenggalek pada saat itu agar apa yang menjadi kegiatan pembangunan desa selalu tepat sasaran”. ujar Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon sebagai upaya preemtif Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas dalam fungsi pencegahan pengawalan penggunaan dana desa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

“Semoga semua pembangunan di semua desa di wilayah Kecamatan Pogalan yang dibiayai oleh dana desa tepat sasaran dengan dibantu pengawasan oleh Polsek Pogalan,” pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.