Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Rapat Pembetukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

oleh

 

Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Bripka Sulam Taufik S.H, hadiri kegiatan rapat pembentukan dan pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa Ngrayung yang bertempat di balai Desa Ngrayung, Kecamtan Gandusari Trenggalek, minggu (21/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari, Kepala Desa Ngrayung, Ketua BPD Desa Ngrayung dan Anggota, Ketua LPM Desa Ngrayung, Ketua RT se Desa Ngrayung, Tokoh Masyarakat Desa Ngrayung, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, dan Babinsa Desa Ngrayung.

Dengan susunan acara sebagai berikut yang pertama Pembukaan. Kemudian yang ke dua menyanyikan lagu indonesia raya, dan yang ke tiga acara sambutan – sambutan.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Menguucapkan teeima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara pembentukan dan pelantikan panitia pilkades 2019. Menyampaikan tentang tahapan tahapan pilkades. Menyampaikan bahwa panitia pilkades ini harus disepakati oleh forum. Menyampaikan bantuan APBD untuk pelaksanaan pemilihan pilkades, semua anggaran yang diterima harus dirinci dengan jelas. Harapanya selama pilkades nanti masyarakat bisa kompak dan rukun agar pilkades bisa berjalan aman dan lancar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Menyampaikan bahwa masa jabatan kepala desa ngrayung sampai bulan april 2019. Menyampaikan kepada panitia agar tetap menjaga netralitas.

Sambutan Kepala Desa Ngrayung yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha kuasa. Berharap agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan lancar, Panitia pemilihan pilkades dipilih dari masing masing desa wilayah di desa ngrayung dan agar selalau menjaga netralitas. Mengharapkan kepada masyarakat dalam pilkades selalu menjaga kerukunan dan tidak saling menjelek jelekan.

Sambutan Ketua BPD Desa Ngrayung yaitu Mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan,
Untuk panitia pilkades bertanggung jawab penuh atas kegiatan pelaksanaan pilkades, harapanya selama pilkades nanti berjalan dengan aman dan lancar serta saling menjaga kerukunan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan untuk panitia terpilih dan pengambilan sumpah untuk panitia pemiilih.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan di desa binaan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di Desa Ngrayung” ujar Bripka Sulam Taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.