Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Sambang Desa Binaan Lakukan Kordinasi Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek- Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu perlu keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Posek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto melaksanakan sambang desa silaturahmi dengan K. Imam Syafei takmir masjid Nurul Huda Rt 07 Rw 04 dusun Ngrayung Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Selasa (21/08).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo melaksanakan kordinasi terkait pelaksanana sholat Idul Adha di masjid Nurul Huda, selain itu Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo juga menitipkan pesan kamtibmas kepada K. Imam Syafei agar disampaikan kepada jamaahnya agar tidak menerbangkan balon yang menggunakan bola api.

“Kami menghimbau agar dak menerbangkan balon yang menggunakan bola api karena berbahaya bagi penerbangan, juga sebagai penyebab kebakaran apalagi saat ini musim kemarau.” ujar Bripka Rubianto.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas seperti bertatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas maupun  menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui.” Ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.