Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Menghadiri Acara Yasinan di Rumah Warga Binaannya

oleh

Polres Trenggalek – Terjalinya kemitraan antara masyarakat dengan Polri khususnya Bhabinkamtibmas terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan mengikuti kegiatan yasinan yang diselenggarakan oleh warga desa binaannya dengan sistem bergantian.

Seperti pada malam ini, Kamis (19/10) Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Bambangh D.G., bersama warga mengikuti  kegiatan yasinan dirumah Bapak Rohmat Rt 13 Desa Ngadirejo.

Dalam kesempatan itu di sela-sela acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo menghimbau warga untuk tetap kompak dan selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan apabila ada yang mencurigakan atau ada yang melakukan tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan  dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat di bidang keagamaan, tak hanya menyambangi warga di kala senang saja, akan tetapi juga menyambangi warga di kala sedang mendapat musibah.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara seperti ini dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pogalan,” ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.